Monday, December 15, 2008

Bush : Tukang Ngeles Abad Ini

Ngeles = Menghindar

Tidak salah bila kita memberikan penghargaan kepada George W Bush sebagai Tukang ngeles paling hebat abad ini. Bush pertama kali berhasil ngeles ketika berhasil menjadi presiden US mengalahkan Al Gore dengan hanya memenangi electoral votes walaupun kalah dalam popular votes. Selanjutnya ia berhasil ngeles dari tragedy 11 September dengan menyalahkan Osama bin Laden mantan didikan CIA yang dilanjutkan dengan menyerang Afghanistan. Ngeles berlanjut ketika tidak berhasil menemukan Osama di Afghanistan, Bush menyerang Irak dengan alasan untuk memusnahkan Alat Pembunuh Massal yang ternyata tidak pernah terbukti.

Karena pintar ngelesnya itu, Bush tetap terpilih untuk kali kedua mengalahkan John Kerry walaupun anti Bush dan anti perang (yang dibuat Bush) digaung-gaungkan oleh para selebritis US hingga terdengar ke seluruh dunia.

Dan terakhir kali ini, Bush berhasil mengeles tidak hanya 1 kali tapi 2 kali lemparan sepatu dari seorang jurnalis Irak yang tidak mampu menahan emosinya melihat Bush. Peristiwa yang amat disayangkan ini (sayang tidak kena - menurut eramuslim.com) sebelumnya didahului makian marah "Itu ciuman perpisahan, kamu anjing," dan kemudian dilemparkan sepatunya satu per satu ke arah Bush.

Soal Ngeles? Bush... you're the man!

No comments:

    • Popular
    • Categories
    • Archives