Wednesday, July 05, 2006

Istriku Hamil

Walaupun strip Uji kehamilan Sensitif yang katanya 99,99% pasti sudah positif, kami berencana ke dokter untuk meyakinkan lagi. Jadi kemarin kami ke RS Bunda, Margonda untuk konsultasi dengan dokter kandungan. Mungkin karena terlalu senang, istriku salah memberitahu waktu terakhir datang bulan sehingga dr. Ilhamy S. SpOG tidak bisa menentukan umur kira2 sang janin, bahkan bila dihitung dari masa 14 hari masa bertelur dan 14 hari lagi masa pembuahan, secara logika istriku tidak mungkin hamil kata sang dokter.

Untuk meyakinkan lagi, maka sang dokter melakukan test vaginal, yaitu memasukkan alat melalui alat kelamin dan hasilnya dapat dilihat di USG TV. Pikiran dan hatiku jadi bercampur aduk. Kecewa karena kehamilan istriku belum pasti. Kesal karena istriku harus test transvaginal, padahal bila Ii menuruti aku untuk tidak buang air kecil sebelumnya, tesnya hanya melalui urine saja. Sebal karena ada laki2 lain (walaupun dokter) ada akses ke alat kelamin istriku :(

Hasilnya seperti terlihat di bawah ini. Istriku ternyata benar hamil. Walaupun belum bisa ditentukan berapa usianya, tapi terlihat bentuknya dengan panjang sekitar 57 mm seperti yang ditunjukkan oleh panah merah. Kalau dihitung2 sih usianya sekitar 20 hari. Alhamdulillah. Doakan supaya tetap sehat dan terjaga selama 9 bulan ke depan yah!


    • Popular
    • Categories
    • Archives