Thursday, September 28, 2006

Pembedahan Supranatural

Karena Bapak tidak mau dirawat di rumah sakit mengingat beliau harus dikemoterapi plus tindakan untuk mengeluarkan cairan dari paru-parunya, kakak iparku terpaksa menandatangani pernyataan bertanggung jawab atas segala sesuatu atas Bapak dan tidak akan menuntut apapun pada rumah sakit apabila terjadi sesuatu pada si Bapak. Kami memang sudah punya rencana lain atas sakit Bapak. Kami akan kembali ke Gilang Permata Biru, Sukabumi untuk terapi alternatif di sana.

Letaknya yang di pintu keluar kota Sukabumi memang relatif mudah ditemukan. Yayasan ini memang sudah terkenal dengan terapi alternatif untuk pengobatan penyakit dalam yang parah dan bahkan yang membutuhkan pembedahan. Syaratnya cukup mudah, yang penting pasien percaya dengan metode pengobatan di sana. Metode pengobatan yang langsung dilakukan oleh H. Ahmad Rasyiddin memang agak supranatural, karena melakukan pembedahan tanpa luka dan hanya meninggalkan goresan merah yang lambat laun akan hilang. Biayanya diserahkan serelanya kepada pasien yang diserahkan langsung kepada pak Haji. Namun untuk melakukan pengobatan di sana pasien harus menginap semalam di kamar-kamar yang telah disediakan dengan harga berkisar 300 hingga 700 ribu rupiah. Kamar-kamarnya lumayan besar, bahkan ada yang terdiri dari dua kamar dan ruang tamu. Pemandangan yang indah dan hawa yang segar cukup membuat relaks kami sekeluarga yang mengantar Bapak. Mungkin ini juga salah satu cara terapi penyembuhannya selain motif bisnis. Nomor urut kamar juga menentukan nomor antrian pasien. Biasanya terapi dilakukan pada pagi hari hingga siang. Namun karena saat ini sedang bulan Ramadhan, maka Bapak diterapi setelah shalat taraweh hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit. Jadi setelah shalat subuh kami bisa langsung pulang ke Jakarta.

Selain pembedahan ala H. Ahmad Rasyiddin, sepulangnya dari sana pasien diharuskan memasak air dan meminumnya untuk kebutuhan harian hingga habis. Tidak ada ritual pada air ini seperti yang aku ketahui seperti di sinetron-sinetron kita, kami cukup memasaknya sendiri dan memberikannya pada Bapak. Mungkin ini ada hubungannya dengan dimintanya alamat tempat tinggal Bapak yang diwanti-wanti agar tidak salah alamat. Air itu mungkin didoakan dari Sukabumi sana.

Sudah tiga kali Bapak melakukan pengobatan di sana. Setiap pulang dari sana, Bapak kelihatan lebih segar dibanding saat datang. Percaya atau tidak, yang namanya terapi alternatif bagiku adalah satu pilihan saja dalam terapi medis. Namun kuakui tidak sekedar itu saja, dibandingkan dengan terapi medis biasa anggaran yang harus dikeluarkan relatif lebih sedikit. Jadi bila ada saatnya tiba untuk memilih, terserah pilihan Anda.

26 comments:

kivaa said...

halo,

boleh tau gimana kira2 hasilnya setelah bapak dibawa ke gilang permata biru? Mertua saya kena gagal jantung dan ingin kami bawa ke sana. Cuma ingin tau apakah benar2 manjur atau tidak mengingat posisi kami jauh (surabaya). Terimakasih banyak.

kivaa81@yahoo.com

watymoetz said...

halo,,,,,

saya waty dari depok pengen tahu,ada no yg bsh di hub ???

tlg di balaz di email saya ya,tx

al50 said...

Ga ada pengaruhnya..
Cuma jual penginapan aja.

hariz4dilah said...

Untuk stroke gmn?bisa sembuh gak?

Unknown said...

Selamat pagi saya mau tanya istrisaya terkena miom dan sekarang lagi hamil sekitar 2 bulan gitu apakah bisa di obatin gitu sebelumnya terima kasih

Unknown said...

Mohon info nya bapak n ibu2 sekalian tks.enditowajo@gmail.com

Anonymous said...

Pengobatan Alternatif adalah keyakinan. Saya tidak melarang dan tidak menyarankan. Berikut kisah nyata yang memang benar-benar dialami kawan saya. Pada saat itu kawan saya secara medis difonis terkena batu ginjal dan harus dioperasi. Mengingat biaya pulang paksa akhirnya memutuskan berobat ke Permata Biru.
Semua adalah kehendak Allah SWT. Setelah ditangani Pak Haji, Alhamdulillah hingga sekarang tidak ada keluhan dan bisa beraktifitas kembali.

Andi said...

Allah Maha mengetahui.Ya Allah tujukilah jalan orang2 yang berbuat zalim baik di dunia dan di Akhirat.
saya sudah keluar uang 1jt, dan nihil, hanya menggunakan pisau tumpul dan seolah2 dikeluarkan kotoran darah tp yang saya lihat tidak ada apapun yang keluar. sampai sekarang sakit tambah parah.

Anonymous said...

Apakah yg parah itu berobat di gilang permata biru?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Ass mau tanya apakah penyakit kista bisa disembuhkan soalnya ibu saya ada kista di ats payudara ny??
Mhon jwab nya

Unknown said...

Saya pernah berobat di sana keluhan saya kista, alhamdulillah sekarang anak udah 2,nyeri haid tidak separah dulu.Allahu Alam pengobatan alternatif itu tergantung diri kita, kl kita yakin sembuh dengan berobat dimana aja lillahitaala sembuh karna Allah, Allah akan beri kita kesembuhan,dan sampai saat ini tiap haid rasa nyrerinya tidak senyeri waktu dulu sampai saya ikat perut dengan tali. Intinya keyakinan kita harus yakin sembuh karna Allah SWT, insya allah, Allah beri kita kesembuhan atas ijinNYA

Unknown said...

Saya pernah berobat di sana keluhan saya kista, alhamdulillah sekarang anak udah 2,nyeri haid tidak separah dulu.Allahu Alam pengobatan alternatif itu tergantung diri kita, kl kita yakin sembuh dengan berobat dimana aja lillahitaala sembuh karna Allah, Allah akan beri kita kesembuhan,dan sampai saat ini tiap haid rasa nyrerinya tidak senyeri waktu dulu sampai saya ikat perut dengan tali. Intinya keyakinan kita harus yakin sembuh karna Allah SWT, insya allah, Allah beri kita kesembuhan atas ijinNYA

sang engon said...

Pengobatan haji jajang cipanas puncak bogor
Poli rehab medik dan pengobatan jantung koroner stroke dan penyakit lsin yg berhubungan dg peredaran darah
Tarif sukarela konsultasi gratis silahkan hubungi WA 085659499659
Telepon 085280778484
Realitas tidak mistik

Unknown said...

Emang ud pernah berobat kesana ya mas? Soalny rncn sy mau bawa bpk sy brobat tumor ganas.
Mohon infonya mas

Unknown said...

Emang ud pernah berobat kesana ya mas? Soalny rncn sy mau bawa bpk sy brobat tumor ganas.
Mohon infonya mas

Unknown said...

Apakah pengobatan hj rasyidin masih ada? Dan apakah bnyak yg berhasil?

Agus said...

Saya pernah berobat ke sana untuk penyakit liver hepatitis b tapi secara lab tidak ada perubahan, karena sebelum dan sesudah berobat ke sana saya kontrol lab ,, uang keluar 1jt ,

perdikaro@gmail.com said...

Alhamdulillah istri saya sewaktu smu kena kelenjar tiroid dan harus dioperasi di RS mitra. saya dtg ksana ternyata ada tindakan bedah. Kemudian sy cek kedokter mitra ternyata hasilnya bersih. Kemudian stlh menikah 5 THN saya tak kunjung memiliki keturunan Krn faktor suami ada mslh stlh kami periksa dan cek lab di RS mitra. Kemudian sy dtg ksana H. Rasyidin ada tindakan bedah juga tapi hasilnya nihil, bulan berikutnya sy datang lagi ke sana dan Alhamdulillah istri saya pun positif hamil.

Budi Darmawan said...

Semua itu ainul yakin,keyakinan dari diri sendiri untuk berikhtiar,allah yg menentukan media melalui haji rasyidin,dan sdh 3 pasien semua dari keluarga alhamdulillah sembuh,dari kista,kaki letter O sampai yg ringan mata ikan. Jadi semua tergantung manusianya ada keyakinan utk berikhtiar atw bagaimana keyakinan anda. Insyaallah dengan keyakinan kepada allah dan berikhtiar. Allah akan menyembuhkan penyakit apapun. Kunfayakun.

Unknown said...

Berobat kemana ....yg utama yakin dl. Yakin Tuhan yg kasih penyakit,tuhan juga yg ambil penyakit.
: Kita cuma ikhtiar/usaha dan berdoa.

Unknown said...

Sepakat.setiap penyakit pasti Alloh swt SDH siapkan obatnya.tinggal kita sebagai hambanya jgn pernah putus asa terus berikhtiar baik melalui medis ataupun pengobatan alternatif seperti di atas...

Unknown said...

Saya mau nanya apa bisa saraf kejepit dibenerin kembali tetapi Abang saya sdh menjalani operasi didokter mohon infonya kalau bisa insyallah kita ke sana

Ranyrxny said...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Ranyrxny said...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Unknown said...

Proses sembuhnya berapa lama untuk kaki leter O, saya baru berobat anak saya skoliosi... Semoga cepat diluruskan kembali oleh Allah lewat doa dr bpk haji akhmad rasyiddi

    • Popular
    • Categories
    • Archives