Wednesday, April 02, 2008

Mood Menulis

Aku ingat salah satu ucapan Arswendo Atmowiloto. Kurang lebih katanya, penulis yang baik adalah penulis yang tetap menulis di setiap kesempatan walau sedang tidak mood. Nah, jelas aku bukan penulis yang baik... bahkan memang bukan penulis, karena sekian lamanya aku absen menulis di blog ini dengan alasan mood yang hilang.
Tapi salah satu serial Doogie Howser, MD... itu tuh kisah anak jenius yang telah menjadi dokter termuda... tentang penyakit alzheimer yang menderita salah satu pasiennya, membuat aku terus memaksa menulis lagi dan lagi. Doogie yang selalu menulis diary di komputernya di setiap closing acaranya... menuturkan betapa beruntungnya ia dapat menyimpan sebagian memorynya di komputernya tersebut. Aku juga ingin merasa beruntung seperti itu.... setidaknya ketika aku membaca bagian awal blog ini aku dapat tersenyum....
Jadi ini kesekian kalinya aku kembali menulis dari sekian lama liburan panjang dari menulis.

3 comments:

Anonymous said...

Welcome back mas Arniv....

Apa kabarnya nih???

Anonymous said...

Ups salah, mas Arnov * maksudnya :D

Anonymous said...

Iya benar mas Arnov..

mari kita budayakan menulis, bisa diawali dengan menulis ide dalam sebuah blog..

soalnya sekarang ada yg mudah, murah dengan nama domain sendiri lagi..

coba aja di idbloghosting.com :)

    • Popular
    • Categories
    • Archives