Friday, October 12, 2007

Bersyukur

Masih terjebak oleh selembar kertas yang disebut jadwal kerja atau activity schedule, saat ini aku menghabiskan waktu untuk bekerja di kantor, padahal yang lainnya mungkin sedang berkumpul bersama keluarga, teman dan handai taulan bertakbir bersama menyambut hari kemenangan.

Bekerja di sini maksudku adalah luntang-lantung di kantor, browsing internet, membaca email, menulis blog, mengobrol dengan teman-teman senasib yang juga terjebak oleh pekerjaannya masing-masing. Bekerja bagiku hari ini dan seringkali hari-hari lainnya adalah sinonim dengan standby... gak jauh beda sama kerjanya sekuriti.

Astaghfirullah... Aku memang kurang bersyukur. Mungkin aku lebih beruntung karena selepas tengah malam aku bisa pulang ke pelukan istri dan putri tersayang, sedangkan teman-temanku yang lain sedang bersiap-siap men-setup alat untuk siaran langsung di Istiqlal esok pagi. Melewatkan shalat Ied bersama keluarga dan sahabat.

Jangan sampe deh, untuk bersyukur kita harus merasakan kehilangan terlebih dahulu.

2 comments:

Just me said...

Di sini aku tidak dapat libur nih Rief, jadi aku temenin stand by deh. Makasih juga udah diingetin untuk selalu bersyukur

pyuriko said...

Alhamdulillah,... bertambah umurnya mas hari ini.

Met milad, mas....

    • Popular
    • Categories
    • Archives