Tuesday, December 05, 2006

Poligami-nya Aa Gym

Salah satu hobiku adalah menonton. Kadang-kadang istriku merasa kesal dengan waktu yang kuhabiskan di depan televisi. Tapi weekend kemarin setelah beberapa waktu tidak bisa kami habiskan bersama dengan santai, Ii menemaniku menonton televisi. Saat itu salah satunya berita tentang Aa Gym yang menikah lagi.

"Wah, Aa Gym nikah lagi tuh" kataku sambil membesarkan volume TV.
"Aku udah tahu lama," ucap istriku. "Di email udah lama beredar."
"Kok kamu gak forward ke aku...?" tanyaku heran. Biasanya ia rajin mem-forward email yang menarik.
"Abisnya nanti kamu niruin Aa Gym." Katanya sambil mencubit aku.
"Hahah....," aku cuma bisa ketawa sambil nyengir kuda. (Walaupun sebenarnya aku belum pernah ngeliat kuda nyengir sih)

Poligami memang diperbolehkan dalam agama yang aku anut. Dengan syarat-syarat tertentu, kata Aa Gym. Seharusnya istriku tenang-tenang aja, aku bukan tipe orang yang mampu berbagi hati dengan orang lain. Malahan aku adalah orang yang dulu sering diselingkuhi.... heheh (Pait..)

"itu kan sekarang," sambut istriku, "nantikan gak tau..."

Betul juga sih.... (*berlagak mikir)

2 comments:

mei said...

d mana2 tentang AA, beritanya lebih heboh daripada berita superstar!!hehe..yo wes mas, gak usah ikut2an..poli waelah..enak sehat lagi=)

pyuriko said...

Bahas Poligami tho,...

Niatkan hati utk tetap setia pada pasangan, amin.

    • Popular
    • Categories
    • Archives