Thursday, December 15, 2005

Terapi Alternatif.

Alhamdulillah, si Bapak sekarang kelihatan sehat. Jadi kami sekeluarga akhirnya bisa silahturahmi ke rumahnya Malam Minggu lalu dengan membawa niat baik kami. Sukur semua bisa berjalan dengan baik.

Sebelumnya aku bercerita tentang sakitnya si Bapak yang didiagnosa menderita kanker. Setelah seminggu menginap di RS khusus kanker Dharmais dan dikemoterapi kondisinya malah memburuk. Memang salah satu efek buruk dari terapi kemo ini adalah menurunnya kondisi si pasien. Akhirnya setelah si Bapak berhasil memaksa pulang ke rumah (dengan omongan yang mulai melantur - menakuti keluarganya), seorang tetangga mengajak si Bapak sekeluarga untuk berobat alternatif di daerah Sukabumi.

Si Bapak sekeluarga tiba di lokasi pada sore hari, mereka menginap di "vila" yang telah disediakan di balai pengobatan tersebut dan esok paginya di'terapi' selama setengah jam. Hasilnya.... keluar dari ruangan si Bapak sudah kuat berjalan dan tak lama sudah makan masakan Padang di rumah makan di tepi jalan. Padahal kalau diingat-ingat betapa sebelumnya kondisinya yang lemah dan tak mampu menelan makan...... Subhanallah!

1 comment:

Anonymous said...

Mohon info detail tempat pengobatan di sukabumi untuk mertua saya,thanks

    • Popular
    • Categories
    • Archives