Thursday, December 15, 2005

Ikutan Alternatif.

Sebenarnya aku termasuk yang lebih percaya pada terapi biasa saja, maksudnya pengobatan melalui dokter. Tapi setelah mendapat 'pencerahan' dari peristiwa sebelumnya, aku ikutan mengobati penyakit maag-ku secara alternatif.

Sebenarnya sih aku cuma mengantar ibuku yang memang sudah biasa dengan yang alternatif seperti ini. Tapi daripada jauh-jauh ke Bekasi Timur tidak ada hasilnya, maka aku ikutan aja berobat. Pengobatan kali ini dilakukan oleh seorang Sinshe Muslim. Caranya dengan menyalurkan energi panas atau listrik dari telapak tangannya ke bagian seperti punggung dan leher. Lalu kemudian sang Sinshe itu akan memberitahukan penyakit kita dan juga memberikan obat sesuai yang kita derita. Selama terapi itu sang Sinshe tidak berhenti-hentinya mengobrol, padahal panas dari telapak tangannya itu sangat menyengat apalagi bila yang tidak kuat menahannya.

Aku tidak tahu apa efek dari penyaluran energi tersebut, namun efek yang terasakan adalah setelah aku meminum obat dan jamu dari sang Sinshe.... luaaapar buangettt... Jadi berhati-hatilah yang bila sedang diet....

No comments:

    • Popular
    • Categories
    • Archives