Sunday, January 01, 2006

Fajar 2006

Bangun pagi di fajar pertama 2006... oaahemmm... masih ngantuk.

Sekarang aku masih di kantor nih. Tahun baruan di kantor? iya nih, kemarin Boboy nelpon aku bermaksud mengajak tahun baruan di rumah Bagas (baik banget dia masih inget aku...) aku dengan malu-malu bilang harus masuk kantor. Sayang sekali. Sudah berkali-kali aku ditawari kumpul-kumpul dengan teman-teman masa kuliahku dulu namun selalu gagal. Mudah-mudahan mereka gak bosan ngajakin aku.

Semalam aku terpaksa pindah tidur dari kamar tidur Annex ke trailer yang dialihfungsikan sebagai ruang istirahat. Bukannya aku percaya yang macam-macam, tapi semalam aku merasa ada yang 'gangguin'. Kupingku seperti ada yang ngorek-ngorek, jemariku seperti ada yang menarik, badanku ada yang menekan. Aku sudah membuang pikiran macam-macam dan mulai baca-baca doa, namun 'gangguan' gak berhenti juga. Mungkin karena aku terlampau lelah saja. Namun setelah aku pindah tidur, gangguan berhenti juga. Memang banyak cerita 'seram' di gedung Annex yang memang merupakan sebuah rumah lama. Dan ini bukan pertamakalinya aku merasa di'ganggu'. Namun ini cuma akan jadi cerita saja, tidak bermaksud untuk mempercayai apapun...

3 comments:

Lili said...

walah2 taon baru udah ada yg mau kenalan dalam tidur..he.he..

Kalau masih diganggu jg, segera bangun lalau kepala menghadap kekiri dan meludah tiga kali, lalu baca ta'awudz: audzubillahiminasyaitonirrozim dan baca ayat kursi, lalu tidurnya pindah posisi jgn lupa baca doa sebelum tidur lagi lalu, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas. Insya Allah.

Cara ini yg dipakai Rasul jika beliu bermimpi buruk, hadits Bukhari Muslim

Anonymous said...

Excellent, love it! » »

Anonymous said...

best regards, nice info buick grand honda civic parts honda cl lesbians dvd player Alabama accounting programs Vivitek lcd tv golf resorts 37.7mb effexor xr Nashville new car dealer Sex slave submission Gianni versace eyewear Software downloads to improve computer performance Bextra pfizer.html Zebra printer labels diet pill

    • Popular
    • Categories
    • Archives