Sunday, March 13, 2005

Banyu Biru

Salah ga sih kalo aku bersahabat dengan teman-teman yang jauh lebih muda? Mungkin setiap orang pasti akan bilang tidak apa-apa. Tetapi kalo diterapkan, kenyataannya masih banyak orang yang akan memandang heran. Ga terlalu masalah bila sahabat kecilku itu laki2, tetapi mereka ini pere loh. Kadang-kadang aku takut disangka akan memanfaatkan 'keluguan' mereka. Tapi lucu sih kalo jalan dengan mereka.. berasa muda lagi.

Ada kejadian lucu, kemarin ketika aku dan Rizal menjemput salah satu dari mereka di rumahnya karena dia akan mentraktir nonton sebagai balasan traktiran2ku, ibunya ikut mengantar ke depan pintu gerbang. Sambil tertawa, beliau bilang akan ngawasin kita dari belakang. Aku sih langsung aja ajak ibunya ikut barengan dengan kita, tetapi anaknya keliatan cemberut aja. Hehe sebel kali ya, ibunya ikutan ganjen. Aku pikir ibunya cuma menggoda anaknya saja waktu bilang mau pergi ke mal yang sama, tetapi waktu kami sedang cari parkiran.. wusssz.. "itu mobil mamah," katanya cemberut sambil menunjuk mobil yang sedang lewat.
"Mobil lain kali, liat nomornya gak?" sambut Rizal.
"Ya emang liat nomornya." katanya pelan, masih cemberut.
Hehe... aku nyengir aja dalam hati.
Waktu aku berjalan masuk menuju 21, aku bilang kepada Rizal, "Ga enak neh, perasaan gue kayak emaknya lagi ngeliatin kita nih."
"Iya sama..."
Kita berdua nyengir-nyengir ga jelas.
Ga pa pa kok Tante, kita anak baek kok... hihi.

Akhirnya kami memutuskan untuk menonton Banyu Biru. Salah satu temanku yang ikut dalam pasca produksi film ini, akhirnya ikut bergabung dengan kami. Selama ini memang dia sangat terbuka (maksudnya bawel banget geto..) bila sudah bicara tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan film yang dibintangi Tora Sudiro ini. Sebelumnya dia dengan sombongnya bilang, "ngapain nonton lagi, kan gue udah liat premiere-nya." Tetapi rupanya setelah tahu kalo ditraktir, dia mau juga ikut. heheh... kebaca banget lo men!
Film ini lumayan juga, terutama akting pemainnya.. berbeda sekali dengan akting pesinetron kita. Ceritanya juga bagus, tapi aku mudah menebak akhir ceritanya, walaupun endingnya dimaksudkan twisted. Sayangnya Dian Sastro cuma tampil sebentar.... ah cantik sekali dia.


Image hosted by Photobucket.com

pic : Dian Sastrowardoyo

No comments:

    • Popular
    • Categories
    • Archives